Saturday, December 13, 2008

Praktikum PTI 2008 yang menyimpan banyak cerita

mas Rizal lagi evaluasi praktikum modul CorelDraw terakhir nie,.

tapi, koo fotonya nggak jelas ya??

maklum nie, kamera hapeku kagak ada "zoom"nya..hhhEEE

Nie uda pada slesai ngejain post test..

waduh, koo ada yang masi sibuk y??

tapi yang belakang malah asyik ngobroL..

ini dia, foto mas Rizal (asisten pRaktikum PTI ku)

Uda jelas kan fotonya..

Tapi koo senyumnya maksa y?!

Yang di belakang mas Rizal itu namanya mas Hatta,

MMmmm...

Lagi serius ngerjain apa y???

kaLo yang ini,

kesibukan ku di RBC saat ngirim TP PTI,

masi sempet ngasi senyum yang paling muaanis kan??!!

hWehehehe

Praktikum PTI....

Menyimpan banyak cerita, saat jadi praktikan maupun jadi tutor. Jadi praktikan, yang bikin aku bete karena tutornya waktunya jelasin suaranya nggak jelas dan cepet banged ngajarinnya. Akhirnya aku jadi ketinggalan. Uggh.. 

Kalo jadi tutor... Wah paling sulid nie.. Nyusun modulnya, bikin post test.. Apalagi kemaren pas aku dan kelompokku kebagian jadi tutor waktu bulan puasa.. Bener-bener tantangan buat kita. Kita ngerjainnya mulai jam 10 malem sampe sahur. Sampe aku, Ryan, Mazza, Irlando, dan Aulia sahur bareng di bunderan Pakuwon. Karena aku cewek sendiri di kelompokku, aku suka sebel sama cara kerja para cowok yang suka nunda-nunda pekerjaan. Puncaknya, ketika 3 jam sebelum praktikum. Materi belum siap, mereka malah masih asyik ngobrol, semua aku jutekin.. maV ya teman-temanku.. Akibatnya kita telat, sampe mas Rizal SMS ke kita..

Praktikum PTI, memberikan banyak manfaat. Aku bisa makin ngerti tentang corelDraw, Flash, Dreamweaver... DAn melatih kita buat disiplin ngerjain TP sama LP ayng harus tepat waktu. 

Thx to:

  • Allah SWT, yang memberikan aku kesehatan sehingga aku bisa mengikuti praktikum PTI dari modul 1 sampe 7 tanpa ada yang bolong.
  • Mas Rizal Khan, asisten praktikum ku yang super sabar. Mav ya mas, kalo banyak salah slama praktikum berlangsung. Makasi buat waktunya buat ngajarin kita.
  • Para asprak praktikum mas Hatta, mas Arif, mbak Tata, mbak Amalia, mas Ari, mas Glenn, mas Adip, mas Agil, makasie buat semuanya.
  • Temen- temen yang satu kelompok tutor sama aku: Irlando MP. (5208015), Mazza F. (5208016), Ryan FU. (5208017), Aulia A. (5208018). Mav ya kalo aku suka marah-marah. Tapi itu kan buat kebaikan kita bersama.
  • Temen-temen Shift 3 yang nggak bisa aku sebutin satu-satu. 

No comments: